#JanganjanganSetan Episode: Main Petak Umpet Bareng Setan

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Baca Cerita Horor Lainnya

Biar bacanya makin serem dan merinding mendingan kamu play lagu di bawah ini. Tapi kalo kamu jadi takut, mendingan gak usah sih. 

Jadi cerita ini adalah ceritanya salah satu pembaca MBDC yang gak ngasih tau namanya siapa. Tapi yang jelas kejadiannya ada di Bekasi, Jawa Barat. Cerita mistis ini bermulai ketika dia masih kelas 5 SD. Gini ceritanya.

"Kejadiannya ini pas gue SD, entah kelas 5 atau 6, gue lupa. Mungkin pikiran gue kadang ngendaliin dirinya sendiri buat lupain hal-hal yang gak terlalu menyenangkan. Setiap tahunnya itu RT di lingkungan rumah gue emang selalu ngadain Halal Bi Halal menjelang Idul Fitri. Nah kebetulan, lingkungan rumah gue itu ada di depan sekolahan. Jadi Halal bi halal diadain di salah satu kelas yang lumayan besar di sekolahan itu.

Karena gue istilahnya ketua gengnya anak-anak di lingkungan rumah gue, jadi mereka ngikut dah tuh acara halal bi halal bareng orang tua mereka karena gue juga ikutan. Dan kita kadang suka janjian gitu warna bajunya, pas lagi malam itu kita janjian pake baju warna hitam. 

Mulai deh tuh acara halal bi halal, para orang tua ngumpul di ruang kelas yang khusus acara. Namanya masih SD ya kan, otomatis gue dan yang lain keluar dari ruangan buat main di luar. Ternyata ada kelas yang gak dipake tapi dibuka pintunya. Yaudah jadi dah itu kelas tempat kita main dan ada yang ngasih ide buat main petak umpet tapi lampunya dimatiin.

Sampe lah giliran gue jaga. Karena pada pake baju hitam otomatis ngga keliatan kan gelap. Terus gue sempet yang liat gitu temen deket gue lagi mau ngumpet di kolong meja bareng sama adeknya yang masih kecil. Langsung dah tuh gue menuju ke meja itu, dan... pas gue liat ke kolong mereka jadi bertiga. Di depan itu temen deket gue, di belakangnya ada adeknya dan paling belakang ada yang rambut panjang gitu nutupin muka, tinggi, dan pake baju putih. Sedangkan gue dan anak-anak kan pake baju hitam.

Shock lah gue. Gue langsung ngomong ke temen-temen, dan kita langsung lari keluar. Sejak itu gue gak mau lagi main-main petak umpet apalagi main di sekolah itu, meskipun gue masih tinggal di rumah yang sama yang depannya sekolah itu.

Siapa ya sosok rambut panjang dan pake baju putih itu? Jaid penasaran tapi takut juga sih. Yaudahalah biarkan itu semua jadi misteri yang dikamas dalam cerita.

Kalo kamu punya cerita yang lebih serem dari cerita di atas, yaudah sih submit aja di bawah.  

RELATED POST