Ini Video Terakhir Ello Sebelum Ditangkap Polisi

"melupakan masa lalu adalah sama dengan mematikan masa depan bangsa ini" ungkap penyanyi Ello dari postingan video yang diunggahnya sebelum penangkapan dirinya oleh Polisi karena kasus kepemilikan narkoba. 

Video apa yang dilihatnya? 

melupakan masa lalu adalah sama dengan mematikan masa depan bangsa ini. #harusnonton

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Dalam video yang berdurasi pendek yang diunggah di akun instagram marcello_tahitoe, ia mengutip pernyataan yang ada dalam sebuah film bertajuk Banda. Film dokumenter ini telah diluncurkan sejak Senin (3107) lalu.

Selain video, Ello pun memposting jadwal shownya di sebuah acara bernama August Rush yang digelar dari tanggal 1-30 Agustus yang digelar di Summarecon Mall Bekasi. Ello sendiri bermain di hari Sabtu, tanggal 5 Agustus jam 8 malam. 

Malam mingguan disini besok.😎

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Penyanyi dengan nama lengkap Marcello Tahitoe ini menambah deretan selebriti dan musisi yang ditangkap polisi. Sebelumnya ada Tora Sudiro yang belum lama ditangkap oleh pihak yang berwajib atas kepemilikan obat yang dianggap polisi masuk dalam kategori narkoba.

Dikutip dari Detik.com, penyanyi yang belum lama mengeluarkan single “Hanya Kamu” baru ini ditangkap oleh polisi sejak Senin (708) kemarin. Namun berita tentang penangkapan ini baru terungkap pada Kamis (1008).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, penangkapan Ello terkait kepemilikan ganja.

Ini adalah penangkapan pertama dari musisi berambut gondrong ini, Detik.com sendiri mencatat Ello sebelumnya tak pernah bermasalah dengan kasus hukum. 

baca ini juga ya

Semoga mas Ello cepet beres urusannya dan bisa kembali berkarya. Btw, single “Hanya Kamu” nya oke banget mas. Ngerock abis!