Gila, Ada 7000 Orang Dateng dan Nyanyi Lagu Indonesia Raya. Spotify on Stage Emang Gokil!

Dimana lagi ada pemandangan 7000 orang yang memadati satu tempat buat nonton 7 artis? Ini sih namanya gokil banget.

Dan cuma Spotify yang bisa nyatuin ribuan orang ini buat membagi keberagaman selera musik mereka dalam event bernama SPOTIFY ON STAGE.

Digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), acara kemarin (Rabu, 9 Agustus 2017), para fans berdesak-desakan memenuhi Hall C3 untuk mendapatkan barisan depan karena mereka pengen banget liat idola mereka dari jarak dekat. 

Tujuh artis yang dateng emang pilihan dari fans yang punya selera musik berbeda-beda. Eh tapi meski berbeda, tapi pas lagu Indonesia Raya dimainkan, semua orang yang ada di Hall kemarin nyanyi semua. Ini baru namanya cinta tanah air.

Nah siapa aja sih yang jadi line up SPOTIFY ON STAGE malam itu? 

line up Spotify On Stage di sini

Penampil pertama dari 7 line up yang ada di SPOTIFY ON STAGE adalah AmPm. Duo DJ asal Jepang ini bikin goyang satu hall dengan lagu-lagu kaya “Darling Break Free” dan “Best Part of Us.” Mereka gak sendiri, ada penyanyi/gitaris Michael Kaneko bergabung bersama mereka di panggung dan sukses membuat

orang-orang bergoyang mengikuti beat lagu Sunset Breeze yang kebetulan baru dibawain pertama kalinya di atas panggung, secara lagu ini baru aja dirilis tanggal 9 Agustus kemarin.

Usai AmPm, giliran Isyana Sarasvati. Lewat lagu-lagunya “Kau Adalah”, “Tetap Dalam Jiwa”, dan “Keep Being You” Isyana sukses membuat penonton satu hall buat nyanyi bareng. Aduh mba Isyana, kau memang mempesona!

Suasana jadi lebih histeris ketika NCT 127 naik ke panggung. Wah, kayanya sih dari sekian banyak penampil, ini Band K-Pop yang paling ditunggu-tunggu. Gaya dance mereka bikin fansnya salah tingkah. Belum lagi lagu-lagu hits mereka yang sering didengerin di Spotify, kaya “Cherry Bomb”, “Fire Truck”, dan “Limitless”

Yang bikin spesial lagi ketika Raisa naik panggung dilanjutkan dengan Afgan. Banyak fans yang berharap Raisa dan Afgan bisa naik panggung bareng. Eh bener aja, abis Raisa mengajak penonton ikut bernyanyi dalam lagu-lagu hitsnya, seperti “Kali Kedua” dan “Could it Be” dilanjutkan Afgan dengan lagu-lagunya yang terkenal seperti “Bawalah Cintaku” dan “Knock Me Out”. Eh tiba-tiba Afgan ngasih kejutan dengan mengajak Raisa berduet di panggung, dan menyanyikan lagu “Percayalah”. Ah, Afgan kau bener-bener sadis!

Abis Afgan, giliran Joe Jonas dan band barunya, DNCE tampil dan sukses bikin acara makin meriah maksimal. Selama 45 menit, DNCE berhasil mengajak semua orang untuk ngedance dan lompat bareng dengan lagu-lagunya, “Naked”, “Toothbrush” dan “Cake by The Ocean”.

Dan yang terakhir, wah siapa lagi kalo gak DJ yang lagi ngehits yang diidolai sejuta anak muda di Indonesia, Dipha Barus. Dengan beat-beat dance yang enak, Dipha kaya ngisi batere penonton untuk terus goyang bareng, apalagi pas hits, “Nothing Can’t Stop Us” dan “All Good” nya dibawain. Pol abis nih Dipha Barus!

Yang lebih kerennya dari konser itu dan Spotify, meskipun Spotify udah ada di 60 negara, tapi mereka baru pertama kalinya SPOTIFY ON STAGE digelar dan baru di Indonesia.

Nah udah tau crowdnya bakal meriah kaya gitu, ya sering-sering lah diadain lagi!

Dari penonton sampe artisnya sendiri puas banget bisa ikut bagian dari SPOTIFY ON STAGE malam itu. 

Mba Isyana aja senengnya bukan main, nih liat deh

Thank you #SpotifyonStage for yesterday’s Wonderful energy!!!💋

A post shared by @isyanasarasvati on