Agus Yudhoyono Ketemu Gibran di Istana Negara, Beda Banget ya Fashionnya Mereka

Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab dengan sebutan AHY, belom lama ini dateng ke Istana Negara buat ketemu sama Pak Jokowi. Tujuannya ke sana sih dia pengen minta restu karena mau mendirikan The Yudhoyono Institute, di lembaga itu, Agus mendudukin Direktur Eksekutif. 

Maksud ketemu sama Pak Jokowi, Agus malah bertemu dengan anak pertama Pak Jokowi, yaitu Gibran. Dari awal Gibran juga emang udah minta ijin ke Bapaknya kalo dia pengen gabung ketemu mas Agus, pas diijinin, Gibran pun akhirnya datang ke Istana.

Bahkan setelah ngobrol sama Agus, Jokowi memilih keluar dan meminta Gibran yang menemani Agus untuk konfrensi pers. Dalam sesi itu Agus pun bercerita tentang maksud kedatangannya, setelah itu Gibran yang udah sengaja masak Gudeg sama Bubur Lemu buat Agus ikut ngasih komentar yang cukup lucu. 

“Terima kasih Mas Gibran, enak sekali, luar biasa. Saya baru pertama kali makan ini gudeg dan bubur lemu tapi enak sekali,” kata Agus. 

Gibran menimpali “Santai aja lho mas”.

Wartawan pun tertawa.

Sebenernya ada yang membuat netizen gahal fokus dalam pertemuan dua anak orang penting itu. Yap, fashion dari keduanya yang kontras banget bedanya. Fashion Agus yang lebih formal dengan setelan batik dan celana bahan nunjukin kegagahan seorang Agus, beda banget sama Gibran yang pake kaos lengan panjang dengan jeans dan sneaker putih yang terlihat lebih santai dan kekinian. 

Dua-diuanya kece sih, kamu pilih mana? 

Baca Artikel Lainnya