Yang Baru Masuk SMA, Pasti Langsung Pengen Giniin Seragamnya deh

Akhirnya kamu masuk SMA, ya walaupun harus susah payah lewatin UN atau lewat "jalur belakang" intinya sekarang kamu udah SMA. Dan sekarang pasti kamu kepikiran buat giniin seragam kamu deh.

Mulai kepikiran kan? Mau diapain tuh seragam yang penting jangan menyalahi aturan yang berlaku tar dikeluarin loh. Tapi serah sih, siapa tau kamu emang cuma mau dua semeter doang di sekolah itu.

Baca artikel lainnya juga dong