Hei Anak Baru! Kalo Mama Nanya "Gimana Tadi Sekolahnya?" Kasih Jawaban Kayak Gini Nih!

Namanya juga anak baru, pasti dikhawatirin banget sama mamanya di rumah, makanya pas pulang, mama selalu nanya "Gimana tadi sekolahnya?" Nah biar mama kamu terharu, kasih jawaban kayak gini aja.

Berani coba gak? Coba aja dulu, kalo berhasil bikin mama kamu nangis, berarti dia terharu, bangga sama kamu, tapi bisa juga dia sedih karena kamu dikira aneh.

Baca yang lain juga dong