Glenn Fredly Bakal Kolaborasi Bareng KPR di Soundrenaline 2017

Udah pernah denger musiknya Glenn Fredly kan? 

Buat yang belum pernah denger, kurang lebih kaya begini bentukan musiknya, 

Nah lain lagi sama Kelompok Penerbang Roket, trio asal Jakarta ini punya musik rock ‘n roll yang meledak-ledak. Buat yang belum kenal atau belum pernah nonton konsernya, nih kurang kebih kaya gini bentukannya

Nah sekarang pernah kebayang gak kalo mereka berdua berkolaborasi? Iya, Glenn sama KPR. Gak pernah kebayang ya? Sama, kita juga gak sempet kebayang gimana jadinya. Secara yang satu pop yang satu lagi rock keras. Gimana nyatuinnya ya? 


Nah, itu kenapa kolaborasi unik ini layak disimak dan cuma bisa ditonton di festival Soundrenaline 2017 yang bakal berlangsung 9 dan 10 September nanti di Garuda Wisnu Kencana, Bali 

Gak kerasa festival ini bakal 15 kali digelar aja, dan di gelaran tahun ini,  dengan tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline ajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

“Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang-orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka, untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenaline untuk benar-benar mengekspresikan diri mereka. Hal ini berlaku bagi para musisi dan tentunya juga para penikmat musik yang akan hadir di Soundrenaline pada tanggal 9 dan 10 September nanti di Garuda Wisnu Kencana, Bali,” jelas Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017 dalam preskonnya yang digelar Rabu (1407) kemarin di Jakarta. 

Saling menghormati dan berusahan menyatukan berbagai keragaman inilah yang mungkin jadi alasan kenapa musisi beda aliran seperti Glenn dan Kelompok Penerbang Roket bisa berkolaborasi. 

Eits udah baca berita yang ini belum?

Adib Hidayat, pengamat musik dari majalah Rolling Stone Indonesia juga sama penasarannya dengan kami ketika mendengar kolaborasi Glenn x KPR ini.  Tentang kolaborasi yang marak di pertunjukan musik, Adib punya komentar menarik nih,  

“Kolaborasi dapat membawa musisi ke audience baru yang lebih besar dan beragam. Hal ini perlu dimanfaatkan dengan baik, khususnya bagi penggiat musik yang tergolong baru. Saya sendiri penasaran dengan kolaborasi Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline tahun ini,” ujar Adib.

Selain Glenn x KPR, beberapa penampilan apik lain yang patut dinanti di Soundrenaline adalah sebagai berikut: 

1. Andien x Scaller

2. Neonomora x Homogenic

3. Mondo Gascaro x Danilla Riyadi

Selain itu, ada juga kolaborasi antar musisi yang tergabung dalam proyek namanya Rhythm of The People dimana terdiri dari Iga Massardi (Barasuara), Kikan, Coki (NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara).

Wah, wah seru banget nih kayanya Soundrenaline 2017 nanti. 

Buruan deh pesen tiket ke Bali dari sekarang dan sampai bertemu di GWK September nanti ya!

RELATED POST

RECENT POST

Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Keluh Kesah Kejadian yang Selalu Ada Setelah Jam Olahraga


Suka Duka Kejadian yang Selalu Ada di Mobil Antar Jemput Pas Pulang Sekolah


Kebiasaan Orang Indonesia Kalo Ada Petir Suka Ngomong Kayak Gini Nih