Kalo Kamu Masih Mikir 7 Hal Ini Saat Bulan Puasa, Berarti Kamu Masih Bocah

Buat sebagian orang, bulan puasa itu emang rasanya berat, soalnya kan kamu lagi diuji kesabarannya. Tapi kalo diumur kamu yang udah mau atau udah kepala dua bahkan lebih harusnya sih kamu gak mikir kayak gini lagi pas bulan puasa.

 

 
 
 
 
 
 
 

Kalo kamu ada yang mikir kayak gini saat bulan puasa, kayaknya kamu masih bocah deh. Coba gih ke kamar mandi terus pipis, siapa tau pipis kamu belom lurus.