Diputerin Lagu Rock Cadas, Kaesang KZL Semobil Sama Pak Jokowi

Gak ada yang sejujur soal ketidaksukaan anak akan selera musik bapaknya, apalagi bapaknya itu adalah orang penting, kaya Gubernur, Menteri, atau Presiden misalnya. Mungkin cuma Kaesang, anak dari Presiden Jokowi yang jujur blak-blakan soal ketidaksukaannya dengan selera musik bapaknya. Ya, semua tau kan kalo Pak Jokowi doyan banget sama musik rock dan metal, di setiap kesempatan Pak Jokowi, yang bahkan sudah jatuh cinta sama musik rock sejak masih muda, selalu menyempatkan diri untuk mendengarkan musik yang disukainya itu.

Baca Ini Juga

Dulu waktu pak Jokowi jadi gubernur Jakarta, ia sempat menyempatkan diri untuk dateng ke konser grup band thrasmetal, Metallica. Cadas! Jadi ya, bukan gak mungkin jatidirinya sebagai fans musik musik rock itu gak ditutup-tutupinya, bahkan sampai ke musik pengiring perjalanannya dari Bogor ke Jakarta, yang bikin Kaesang pusing dan KZL. Lewat Instagram Storiesnya, Kaesang menyatakan kekesalannya akan musik yang diputer bapaknya di stereo mobilnya. Lagu apa sih yang didengernya? Nih liat aja screeshotnya yang sempet dipost sama salah satu netizen,

Oh ternyata pak Jokowi lagi dengerin lagu “Judas Rising” milik grup band rock asal Inggris, Judas Priest.

Kaya gimana sih lagunya?

Nih kaya gini nih,

Pantes, mungkin kamu yang gak suka musik rock/metal juga bakal KZL kalo dengerin lagu ini, meski semobil sama Pak Jokowi.