Ternyata Kayak Gini Penampakan Iklan Indomie Pertama Kali, Pada Zamannya Mungkin Ini Lucu

Buat kamu pecinta Indomie atau mie instant, pasti hapal banget sama iklan Indomie yang sering kamu liat di televisi. Tapi kamu liatnya tahun berapa? Soalnya lagi banyak dibahas di media sosial tentang iklan Indomie yang pertama kali muncul di televisi.

Nih MBDC kasih liat.

Iklan yang diperanin sama pelawak legend alm. Bagio ini dulu pasti kocak banget, secara Bagio adalah pelawak kelas atas di Indonesia pada jaman itu. Dan ternyata, tagline mereka “Seleraku” sudah ada dari dulu.

Kalo kamu ngakak nonton iklan itu berarti kamu sekarang harusnya sih udah nikah. Oh iya, keliatan ya kualitas pengambilan gambar dan editingnya masih jadul banget. Kalo menurut kamu gimana? Tulis ya di kolom komen.

sumber