#JanganjanganSetan Episode Hutan Angker di Belakang Kosan

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Kalo mau tambah serem sih sambil dengerin lagu ini

Gak tau kenapa, kos-kosan selalu jadi tempat favorit para hantu, soalnya banyak banget cerita kos-kosan mistis yang masuk ke redaksi MBDC. Salah satunya cerita dari Nurul di Bandung.

“Waktu itu aku masih menjadi siswa dari sebuah hotel insitute. Saat itu aku dan 12 temanku melakukan PKL di sebuah hotel di Bandung atas. Delapan dari kami memutuskan untuk ngekos bareng untuk menghemat biaya hidup. Sampai akhirnya kami menemukan kosan yang merupakan rumah paling ujung di perkampungan, yang mana belakang rumahnya masih berupa hutan dengan pepohonan yang tinggi dan lebat.”
“Semua berjalan normal sampai suatu ketika, di suatu malam jumat kliwon, aku yang sedang menikmati hari libur dan sudah lelah sama pekerjaan anak kost, meninggalkan teman-teman yang lagi asik ngumpul di kamar bawah. Aku langsung ke kamar atas untuk beristirahat lebih cepat. Seperti biasa, aku memadamkan lampu supaya aku bisa tidur lebih nyaman.” “Akhirnya aku tertidur dan tanpa disadari aku sudah masuk dalam dunia mimpi. Aku masih ingat ketika itu aku merasakan hal yang aneh dalam mimpiku, aku berada di tempat dan ruangan yang sama, berada di atas tempat tidurku sendiri, tapi aku merasakan kehadiran seseorang selalu mondar mandir di depan kamar. Kamarku adalah kamar paling ujung di lantai dua, tepat di sebelah kamar mandi yang sudah rusak bangunannya, hancur tak berdinding hingga aku bisa melihat langsung hutan belantara di belakang rumah itu.” “Seseorang yang mondar-mandir itu beberapa kali melewati kamarku ke arah hutan, dan kemudian kembali lagi ke halaman depan. Sesekali terdengar suara sesuatu benda bergeser dari kamar mandi yang sudah tak terpakai tersebut. Aku tak terlalu menghiraukannya walau sebenernya jantungku berdetak sangat kencang.”
“Sampai ketika terlihat sesosok bayangan putih jelas nyata melintasi kamarku, yang dilanjutkan dengan kilatan cahaya yang melesat jauh ke arah hutan. Seketika bulu kudukku berdiri. Bayangan itu kemudian kembali ke arah depan rumah. Aku merasakan bagaimana rasanya ketakutan, lebih takut dibanding ketika ketakutan dikejar anjing. Kakiku gemetar, badanku kaku, dan sekujur tubuhku terasa kesemutan.” “Di dalam hati aku terus berusaha berdoa membaca ayat suci namun aku tak bisa membacakannya dengan lancar dan ketakutanku membuatku merasakan waktu berjalan sangat lambat sehingga aku ingin merasakan semua berakhir. Saat aku bisa membuka mata, aku sontak kaget karena aku seperti berada di antara dua dunia. Rasanya seperti berada di jurang dan di ambang kematian. Aku melihat sesosok putih tepat di depan mataku persis, memandangiku dengan matanya yang putih bersih dan mukanya yang tak pernah aku lupakan berlendir hitam meleleh dan menjijikan. Aku berusaha untuk mengusir namun aku tidak berdaya.”
Jadi merinding ya? Kalo kamu punya cerita yang bisa bikin merinding juga, langsung aja submit cerita kamu di bawah!