Ini Jadinya Kalo Basa-basi Kamu Diseriusin Sama Orang Lain, Jadi Kesel Sendiri Kan

Orang Indonesia kebanyakan suka basa-basi dulu sebelum ngelakuin sesuatu, khususnya sama orang yang gak dikenal atau lebih tua dari dia. Nah kalo basa-basi itu diseriusin kayak gini, kamu mau ngelakuin apa?

 

 
 
 
 
 
 
 

Tuh kan, jadi gak enak sendiri. Makanya kalo bisa gak usah pake basa-basi deh, to the point aja, tapi kalo kamu anaknya gak enakan, yaudah, mau gak mau pake basa-basi deh.

RELATED POST