Buat yang Capek Antre Kalo di ATM, Contoh Emak-emak yang Satu Ini, Nyantai Banget Hidupnya

Namanya juga ATM, apalagi ATM bank terkenal, pasti suka ngantri dan bikin pegel. Tapi kalo kamu ikutin cara ibu-ibu yang satu ini, dijamin pegel kamu ilang.

Ramai dibacarakan netizen, mendadak foto ibu-ibu yang gak diketahui namanya inki viral di media sosial. Ya gimana gak jadi viral, gayanya di depan ATM anti mainstream banget. Mana ada orang yang narik tempat sampah buat jadi tempat duduk. Lagian kalo dipikir-pikir kalo di ATM itu kamu bisa berapa lama sih?

Kalo liat ibu-ibu yang duduk di depan ATM itu, kayaknya sih dia banyak banget ngelakuin transaksi. Mungkin ibu itu hibi belanja online. Kalo menurut kamu dia transaksi apa aja? Kasih komen di bawah ya!

RELATED POST