Biar Tetep Keliatan Cool, Pake 8 Jawaban Ini Saat Mantan Ngundang Nikah Via Chat

Namanya juga mantan, kamu kadang gak tau apa yang ada dipikiran mereka. Bisa aja mereka tuh masih dendam sama kamu, jadi pas mereka mau nikah, yang ada dipikiran mereka adalah pamer ke kamu dan bikin kamu kesel dengan cara ngundang langsung lewat chat.

Tapi tenang, jangan minder, mending pake cara ini biar kamu tetep keliatan cool.

 

 
 
 
 
 
 
 
 

Ya intinya sih, kamu jangan sampe kesel apalagi sampe ngerusak resepsinya mantan kamu. Tapi kalo kamu mau ngerusak malam pertamanya dia, ya itu terserah kamu sih. Boleh juga dicoba.