7 Karakter Cowok Dilihat dari Posisi Sasaran Pipisnya di Kloset, Pasangan Kamu yang Mana?

Setuju gak kalo pipis adalah salah satu momen terenak. Apalagi sebelumnya udah kebelet banget. Tapi buat cowok-cowok posisi jatuhnya si pipis di kloset bisa nunjukin karakter dia kayak apa lho.

 

 
 
 
 
 
 
 

Sebenernya di mana pun posisi pipis kamu jatoh, tetep aja awalnya pasti mencar dulu, eh iya gak sih? Komen ya di bawah!