7 Hal yang Mungkin Akan Kamu Lakukan Setelah Mendengar Lagu 'Asal Kau Bahagia'-nya Armada

Udah pernah denger lagunya Armada yang judulnya “Asal Kau Bahagia”?

Kayanya sih sadar gak sadar, kamu pernah terpapar lagu ini secara gak langsung, entah dari iklan layanan streaming atau pas kamu lagi jalan ke pusat perbelanjaan, lebih spesifik, di counter HP mungkin.

Kalo yang belum pernah denger lagunya, nih MBDC kasih denger yah

Bila kamu suka lagu itu, selamat kamu gak sendirian. Ada 70 juta lebih orang yang udah ngeliat Youtube.

Sampe presiden Jokowi aja sempet bikin cover lagu ini lho

Nah, biasanya apa sih yang bakal kamu lakuin kalo abis dengerin lagu ini? Gak mungkin lah cuma diem. Secara lagu ini mellow banget dan bikin kamu pengen ngelakuin banyak hal.

Nah, MBDC ngasih kamu beberapa kemungkinan hal yang bakal kamu lakukan setelah kamu mendengar lagu “Asal Kau Bahagia”.

Coba simak, apakah beberapa poin di bawah ini pas dengan apa yang bakal kamu lakukan?

1. Nangis

via GIPHY

Karena nangis kan adalah perasaan yang amat sangat lumrah kalo denger lagu sedih.

2. Baper keinget mantan

Apalagi dengernya pas hujan-hujan, sendirian. Bagi yang gampang banget baperan, mending jangan dengerin lagu ini.

3. Kepoin IG mantan

Kalo udah nangis gara-gara keingetan mantan, udah pasti langkah pertama yang kamu lakuin adalah kepoin IG mantan.

4. Wasapin Mantan

Langkah kedua setelah kepoin IG nya mantan, ya apalagi kalo gak wasap mantan, itu juga kalo kamu berani (yang udah-udah sih gak pada berani).

5. Cari Kord Gitarnya

Bagi yang orangnya kelewat cuek dan baperan, atau emang saking bapernya, doi sampe niat buat cari kord gitar dan ngulik lagunya. Ujung-ujungnya bikin coveran lagu ini buat di Youtube.

6. Kesel

via GIPHY

Kesel adalah perasaan yang emang wajar, khususnya me reka yang emang gak suka lagu ini, atau gara-gara lagu ini orang jadi keingetan sama mantan.

7. Cari lagunya F4

Lho kok nya lagunya F4? Kenapa ya? emang mirip ya?

Nah, yang ngewakilin perasaan kamu ada di nomor berapa nih? Kasih tau kita ya.