6 Obrolan Awkward Ini Mungkin Terjadi Saat Malam Pertama, Bener Gak sih? Ada yang Udah Pernah?

Namanya juga malam pertama, udah pasti awkward dong. Eh iya gak sih? Ada yang udah pernah? Obrolan-obrolan pas malam pertama kayak gini gak sih?

 

 
 
 
 
 
 

Kalo dari obrolan-obrolan di atas, kayaknya awkward banget ya, tapi kalo ternyata kamu gak awkward saat malam pertama, ada dua kemungkinananya.

  • Kamu anaknya emang pede atau kamu udah

  • Pernah awkward kayak gitu sebelumnya.

Jadi awkward atau gak nih?