6 Kalimat Ngeselin dari Mama Pas Ada Anak Temennya yang Lebih Sukses dari Kamu

Namanya juga orang tua, pasti pengen anaknya sukses, tapi kadang kalo ada anak temennya yang lebih sukses dari kamu, pasti mama sering banget bilang kayak gini nih.

 

 
 
 
 
 
 

Ngeselin ya, tapi mau gimana lagi, balik ke awal, yang namanya orang tua pasti pengen anaknya sukses. Yaudahalah terima aja, saran MBDC sih, biar kamu gak repot, nikahin aja anaknya temen mama yang sukses itu. Jadi kamu bisa nebeng sukses.

Setuju gak?