Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah

Nunggu lampu merah berubah jadi ijo emang kadang ngebosenin, apalagi kalo kamu pengendara motor. Panas dan asep knalpot jadi temen setia nih di lampu merah, selain pedagang asongan dan musik pengendara sebelah yang kedengeran.

Melalui pengamatan sepintas, ini dia tipe-tipe pengendara motor yang paling umum ditemuin di lampu merah

1. “Tiiin… Tinn.. Tiiinin…”

2. “HALOOOO? HALOO? UDAH MAKAN?”

3. “Zzzzzz…..”

4. “Beb, aku kangen!”

5. “WENG WENG WENG WEENG WEEENG.. WENG WENG WENG!!”

6. “Andai wajahku digantiiii~~~”

7. “Eh, kirain gak ada ornagnya, Mas.”

8. “Gue harus paling depan nih!”

9. “HAH? HO?”

10. “Aku punya tang! Kamu punya nomor telpon?

Kamu paling sering liat yang mana? Atau kamu sendiri duka ngelakuinnya yang mana? Cocok banget gak nih?

Nyang Gambar: Madski Arbok