#JanganjanganSetan Episode Tawa Anak Kecil Misterius di Tangga Kampus

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Baca Ini Juga

Sebelum mulai baca cerita horor ini mendingan sambil di-play lagu di bawah. Udah nurut aja, gapapa kok.

Kalo kamu masih berstatus mahasiswa, ada baiknya kamu jangan terlalu fokus sama pelajaran kuliah aja. Tapi kamu juga harus tau bagaimana sejarah gedung kampus kamu, Jangan sampe kejadian @vikronsalafi menimpa kamu juga. Kejadian mistis yang menimpa Vikron terjadi di kampusnya di salah satu universitas di Jogjakarta. Gini ceritanya.

“Saat itu aku masih sibuk dalam organisasi kampus, hingga aku lupa kalo sudah lewat jam 9 malam. Kampus aku membuat peraturan bila jam segitu mahasiswa sudah harus meninggalkan kampus. Enntah kenapa ada aturan itu di kampus ini.” “Dan pada akhirnya aku menemukan jawabannya..” “Benar saja, saat itu aku berada di lantai 3 dari tepatnya di deretan ruang 317 - 320. Saat aku sedang menuju tangga untuk turun menuju lantai dua, lampu mulai mati hidup, mati hidup. Aku tidak menghiraukannya, tapi pas aku menuruni tangga, ada suara kaki berjalan, padahal tidak ada orang sama sekali selain aku disana, aku tidak peduli dan lanjutkan turun.”

Suara kaki itu.. Jangan-jangan Setan?!

“Entah kenapa aku merasa ada yang mengintip dari sudut atas turunan tangga, tapi aku masih tidak peduli dan tetap lanjutkan untuk terus turun dengan lari kecil karna sudah mulai ketakutan,” “Hingga akhirnya terdengar suara anak-anak kecil yang sedang tertawa..”
“Saat itu juga aku lari kencang menuju parkiran dan segera pergi dari situ. Pas aku tengok lantai 3 itu dari parkiran, banyak sekali makhluk yang menyeramkan berderet dari ujung depan ruang 319 sampai 322, aku tidak bisa berkata-kata dan langsung pergi meninggalkan kampus.” “Beberapa hari kemudian aku selalu minta ditemani bila ada kegiatan hingga larut malam, sekian.”
Vikron tidak menjelaskan mahluk apa saja yang dia liat di lantai 3 kampusnya. Tapi kalo dari ceritanya sih, wujud mahluk-mahluk itu kayaknya bikin gak bisa tidur semaleman. Buruan cari tau sejarah kampus kamu. Jangan sampe kamu nyesel!

Kalo kamu punya cerita yang lebih serem dari cerita di atas, langsung aja submit cerita kamu di bawah.