#JanganjanganSetan Episode Sepenggal Kepala di Tempat Sampah

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Saran MBDC sih kamu bacanya sambil dengerin lagu ini, biar bulu kuduk dan bulu-bulu yang lain ikut berdiri.

Kalo kamu dulu waktu kecil suka main lompat tali, disaranin jangan baca cerita ini, soalnya cerita dari Sakinnah Febriani ini terjadi saat dia main lompat tali pas masih kecil. Gini ceritanya,

“Waktu itu malam jumat jam 7, umur gue masih 11 tahun karena gue masih kelas 5 SD. Malam itu gue lagi main lompat tali bareng temen sepermainan, nah saat gue main, gue sempet bilang ke temen gue “sekarang lagi dada bukan badan”.
“Dan.. entah dari mana suara di sebelah kiri gue ada yang bilang gini.” “Badaaan…”

Suara misterius itu.. Jangan-jangan Setan?!

“Suaranya serem banget. Dan saat gue liat ke belakang ternyata gak ada orang cuma anehnya gue tanya ke temen lain mereka sama sekali gak denger suara itu cuma gue doang.” “Besoknya pagi jam 10 ditemukan kepala hasil mutilasi di tempat sampah deket rumah gue, jangan-jangan suara yang semalem gue denger itu suara…”
Pelajaran buat kamu yang punya adik atau anak yang suka main di luar rumah malam-malam. Jangan sampe kisah ini menimpa adik atau sodara kamu ya. Oh iya, kalo kamu punya cerita yang lebih serem daripada cerita ini, langsung aja tulis di bawah.