Bukti Ira Koesno Awet Muda, dari Debat Puteran Pertama Sampe Kedua, Mukanya Gak Berubah

Debat cagub DKI Jakarta puteran kedua baru aja selesai. Tapi banyak netizen yang gak nunggu debatnya tapi malah nunggu moderatornya, soalnya moderatornya adalah…

Tuh kan, masih cakep aja ya mba Ira. Dan terbukti kalo dia masih awet muda, dari puteran pertama sampe kedua aja mukanya gak berubah. Pasti kamu langsung emosi sambil bilang..

YAIYALAH!!

Yaudah sih namanya juga bercanda. Tapi selain Ira Koesno, yang menarik dari debat kemarin adalah, format debat yang lebih dinamis. Misalnya, ada segmen di mana perwakilan dari komunitas nelayan, transportasi dan UMKM bisa ikut bertanya. Ya walaupun pertanyaannya gak spontanitas tapi diambil dari kertas.

Udah gitu di ujung acara ada sketsa pendek tentang konflik perbedaan milih jagoan di Pilgub DKI. Terus para paslon dikasih kesempatan buat menanggapi. Dan yang paling bagus sih, di akhir acara. Para paslon diberi kesempatan buat ngomong dan minta maaf kalo ada kata-kata yang salah selama kampanye berlangsung.

Semoga Jakarta makin baik deh. Kamu punya komentar?