Buat Para Hidung Belang, Awas Jangan Sampe Lupa Sama 9 Hal Ini Kalo Lagi Selingkuh

Ya namanya juga hidung belang, pasti dia dapet julukan itu juga karena dia tukang selingkuh ya kan. Tapi kadang tukang selingkuh itu gak smooth. Pasti ada aja hal yang bikin dia jadi kepergok. Makanya supaya lancar jaya segala usahanya, harus perhatiin hal-hal di bawah ini nih!

1. Ganti nama kontak

Sepele tapi bisa berefek besar, lho. Kalo mau selingkuh sih jangan lupa sama yang ini. Ganti nama kontak selingkuhan jadi nama yang gak mencurigakan, kayak “Tatang Bengkel”, “Mba Ina Pecel”, atau “Pak Agus Ojek”. Dijamin gak akan dikepoin.

2. Clear search history Instagram

Karena yang namanya selingkuh pasti gak mau ada jejak sekecil apapun, termasuk juga follow-followan. Makanya biasanya gak perlu follow, tinggal search username dan kepo. Akun yang paling banyak kamu liat atau yang paling sering berinteraksi sama kamu biasanya kan suka ada di deretan paling atas dengan sendirinya tuh. Makanya jangan lupa clear search history.

3. End chat 

Kalo kamu bener-bener gak mau repot ngejelasin saat ketauan ada jejak-jejak, maka end chat-in aja lah. Kelar perkara.

4. Pake hidden chat

Atau kalo di LINE kan ada tuh yang chatnya bisa ilang dengan pilihan tiga, lima, atau 10 detik. Gak perlu ngehapus dia udah ilang dengan sendirinya. Tapi jangan lupa apus tab chatnya yak. Karena meski isi chatnya ilang, tapi window chatnya tetep ada dan dia kosong gitu aja. Malah lebih mencurigakan kalo sampe lupa dihapus.

5. Archived chat

Kalo kamu gak pengen ngehapus chat dan pengen nyimpen untuk diliat sewaktu-waktu tapi tetep gak mau ketauan, kamu bisa archived-in chatnya. Ntar di daftar chat dijamin gak ada jejak, tapi kalo kamu search gitu nama kontaknya nanti dia muncul dengan sendirinya. Super aman.

6. Block sementara

Kalo enggak ya kamu bisa block dulu deh tuh selingkuhan kamu kalo kamu lagi sama pacar kamu. Jadi gak akan ada notif-notif mencurigakan yang bermunculan.

7. Hide app

Yang lebih aman sih udah aja kamu pake aplikasi chat lain khusus untuk sama selingkuhan kamu ini. Tapi jangan lupa aplikasinya kamu hide dulu. Jadi cuma kamu yang tau keberadaannya. Dan matiin notifnya.

8. Hapus call log

Kalo kamu lebih ke yang telponan daripada chat, ya ini jangan sampe lupa hapus call log. Sepele tapi kadang suka terlupakan nih. Makanya abis nelpon, langsung kamu apus. Jangan pake ditunda-tunda.

9. Jangan buru-buru

DAN YANG PALING PENTING, jangan buru-buru! Jangan sampe kamu salah kirim chat apalagi ke pacar kamu. Hiii amit-amit.

Yang paling bener sih udah aja gak usah selingkuh. Jangan bermain api. Tapi kalo kamu suka sensasinya, kamu juga gak percaya karma, dan kamu gak masalah harus terlibat pertengkaran hebat, maka selingkuh lah. Jangan lupa sama hal-hal kecil di atas.