Biar Gak Salah Langkah, Pelajari 8 Arti di Balik Diamnya Seorang Cewek Saat Dia Lagi Marah

Marahan emang paling gak enak, di satu sisi kesel banget tapi di sisi lain pengen cepet nyelesein karena capek juga kalo berantem lama-lama. Tapi ya gitu, gimana masalah mau cepet selesai kalo cewek malah diem aja kalo lagi marah. Daripada kamu salah ambil langkah, coba pelajari dulu artinya nih.

1. Minta ditanya

Ya apalagi lah selain cari perhatian. Teriak mungkin akan menarik perhatian instantly, tapi kalo diem, seolah bukan cuma minta ditanya doang tapi emang minta diperhatiin.

2. Marah banget

Pernah kan gak bisa ngomong apa-apa saking keselnnya? Ya cewek juga gitu, kadang cuma bisa diem saking marahnya. Takutnya kalo diluapin jadi malah meledak-ledak banget. Yang ada paling nangis. Huft. Klasik.

3. Udah tau yang sebenernya

Dan kebanyakan sih karena cewek juga gak mau capek-capek konfrontasi karena dia udah tau apa yang sebenarnya terjadi. Jadi daripada buang-buang energi ya kan, langsung aja kasih bukti-bukti yang bisa bikin cowoknya kicep seketika.

4. Gak ngerti

Bisa juga dia sebenernya gak ngerti sama apa yang lagi terjadi saat itu. Dia gak mau salah ngomong jadi dia diem aja daripada makin runyam semuanya.

5. Lagi mikir mau nyerang pake kata-kata apa

Dan cewek juga bukan yang mau diem aja gitu kalo lagi dalam “perang”. Pasti mau membela diri sendiri. Makanya diem dulu, supaya bisa sambil mikir mau “nyerang” pake kata-kata apa nih, yang skak mat banget.

6. Bales dendam karena kamu sering diemin dia

Dan cewek juga emang dendaman gitu deh. Tau sendiri ngambeknya kayak apa, kalo kamu misalnya diemin dia sekali, nanti dia bakal ngegituin kamu juga dengan embel-embel “Waktu itu juga kamu giniin aku!” atau “Jadi kamu boleh gituin aku sementara aku gak boleh, gitu??” Ngeri ya.

7. Udah gak peduli lagi

Kadang juga saking marahnya cewek udah kesel parah, marah berat, sampe udah capek dan gak mau peduli lagi. Terserah cowoknya mau ngapain kek. Udah bodo amat dia.

8. Karena prinsipnya sama kayak bayi

Bayi itu kan kalo nangis artinya ada sesuatu yang berbahaya atau ada yang mengganggu dia, tapi kalo bayi gak ngeluarin suara itu lebih bahaya lagi dan orang tua harus curiga. Sama kayak cewek. Kalo cewek diem berarti ada yang bergejolak tuh di pikiran dia. Harus segera dicari tau apa penyebabnya.

Simalakama ya, kadang ngerasa cewek berisik banget, tapi kalo udah diem, harus lebih curiga lagi. Karena diam bukan berarti setuju. Dia diem bukan selalu karena dia mau, atau malah karena dia gak mau. Makanya harus dibujuk biar mau bilang. Atau kamu teliti sendiri pake ilmu yang udah MBDC kasih di atas. Semoga berhasil ya.