8 Sindiran Cewek ke Cowok yang JLEB Banget! Semoga Pacar Kamu Gak Kayak Gini ya!

Ada yang lebih parah dari yang namanya marah-marah atau maki-maki sesuka hati. Dia adalah NYINDIR. disindir tuh rasanya lebih sakit daripada dimaki-maki, apalgi kalo yang nyindir adalah pasangan kamu sendiri. Nih kayak gini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 

Tuh kan cuma baca artikel doang aja rasanya sakit ya. Jadi ngeri berbuat salah sama pacar. Selagi ada waktu mending kamu minta maaf gih sama pasangan kamu.