Tren Tato Baru, Bikin Bercak 'Freckles' di Wajah. Bagus Sih, Tapi Kok Malah Jadi Kayak Komedo ya?

Buat kamu yang gak tau freckles, freckles itu adalah bercak-bercak kecoklatan yang biasanya terdapat di kulit, yang umumnya terdapat di wajah. Dan biasanya sih cewek yang ada frecklesnya itu imut banget. Nih liat aja deh kalo gak percaya.

Duh, pada cute amat yak. Gimana gak pada ngiler pengen ikutan punya freckles coba?? Makanya ada nih tato yang bikin kamu punya freckles. Iya, tato beneran!

Nih hasil jadinya:

Banyak yang komentar, katanya malah jadi kayak komedo, malah ada juga yang bilang kayak lagi sakit kanker kulit… Sedih ya.

Ya namanya juga tren lah. Wajar aja kalo ada yang segila itu, nanti juga reda sendiri. Kalo kamu mau nyobain tato freckles gak?