Kisah Seorang Ayah yang Nahan Laper Demi Anaknya Bisa Makan Enak Ini Bikin Kamu Terenyuh

Berawal dari postingan Jhunnel Sarajan, di Manila yang ngasih liat foto seorang laki-laki dewasa sedang bersama kedua anaknya di sebuah restoran. Jhunnel berasumsi kalo bapak-bapak itu menahan lapar demi anaknya bisa makan.

Setelah foto itu viral di internet, banyak netizen yang meminta Jhunnel buat cari tau siapa bapak itu. Dan berdasarkan penelusuran, ternyata bapak itu bernama Ryan yang berasal dari Tondo. Ryan yang berusia 38 tahun menderita struk, tapi gak ada uang buat berobat.

Istri Ryan meninggalkan dirinya bersama dua anak mereka. Hidup Ryan pun semakin sulit, makanya dia gak ikutan makan bareng kedua anaknnya.

“Saat melihat mereka makan, aku merasa kenyang juga,” ujar Ryan seperti dilansir dari Coconut Manila, Kamis (16/03/2017).

Akhirnya Jhunnel ngajak Ryan dan kedua anaknya buat makan di restoran yang sama, dan kali ini Jhunnel menjamin Ryan ikut menikmati makanan dari restoran tersebut. Bukan cuma itu, bantuan pun banyak datang dari netizen, bahkan ada yang mau membiayai sekolah kedua anak Ryan.

Duh sedih ya kisahnya, makanya kamu jangan kurang ajar sama orang tua. Nanti kualat loh.