Ini Kemungkinan yang Terjadi Kalo Kamu Anak Band dan Kiamat Sudah Dekat

Semua pasti takut kalo misalnya ada pengumuman dari pemerintah atau pengumuman di televisi atau radio kalo kiamat tinggal seminggu lagi.

Waduh, kabar ini lebih-lebih merinding daripada mau nikah seminggu tapi belum ada persiapan. Atau kaya ujian skripsi besok tapi baru belajar semalem.

Nah, jika kamu cuma dikasih waktu seminggu, pasti bakal banyak kemungkinan yang terjadi, apalagi kamu anak band. Anak band dengan masyarakat umum yang suka musik pasti punya pandangan yang berbeda tentang gimana kalau kiamat sudah dekat.

Kemungkinan apa yang bakal terjadi?

Coba simak di sini.

1. Kiamat dan Barang Pertama yang Pengen Diselamatin

 
Kiamat sudah dekat, kamu ingin menyelamatkan barang penting yang berhubungan sama musik, barang apakah itu?

Gitar dong, mahal soalnya

Ukulele, bawanya enteng

keyboard casio yang kecil tuh

suling deh, praktis

2. Kiamat dan album apa yang pengen diselamatin

Kiamat sudah dekat, kalo kamu bisa milih 1 album lokal apa yang pengen banget kamu selamatin, kamu pilih album apa?

Tulus - Gajah

Barasuara - Taifun

Burgerkill - Beyond Coma and Despair

Seringai - High Octane Rock

The Trees and The Wild - Rasuk

3. Kiamat dan seseorang yang kamu pengen Telfon

Kiamat sudah dekat, siapa orang yang pengen banget kamu telfon?

Manajer band

Sesama anggota band

Mantan yang udah nikah

Orangtua

4. Kiamat dan lagu terakhir yang pengen kamu denger

Kiamat sudah dekat, apa lagu terakhir yang pengen banget kamu denger sebelum kiamat?

Radiohead - High And Dry

Metallica - One

REM - It\'s The End of The World

Sigur ros - Hoppipolla

5. Kiamat dan tempat terakhir yang pengen kamu kunjungin

Kiamat sudah dekat, mana tempat yang pengen banget kamu kunjungin sebelum tempat itu gak ada?

Abbey Road Studio, London

Lokananta, Solo

Rainbow Bar, Sunset Strip, LA

Rough Trade, London

6. Kiamat dan Festival Musik

Kiamat sudah dekat, jika ada festival yang tanggalnya terdekat dan kamu punya duit, banyak, mana festival yang kamu bakal datengin?

Big Day Out

Glastonbury

Summersonic

We The Fest

7. Kiamat dan kaus band yang kamu pake

 
Kiamat sudah dekat, kaus band apa yang kamu pake sebelum kiamat?

Seringai

Slayer

Lemonheads

Grateful Dead

Sex Pistols

The Clash

Sudah siap kah kamu jika kiamat sudah dekat?