Ini 6 Waktu yang Tepat untuk Beliin Pacar Kamu Kacamata

Kacamata itu bisa ngubah wajah seseorang lho. Makanya jadi penting banget pemilihan bentuk dan model kacamata tuh. Tapi yang pasti, kamu jangan sampe terlambat buat ngebeliin pacar kamu kacamata, apalagi kalo udah ada di situasi kayak gini.

1. Saat banyak bilang kalo kamu gak sekece pacar kamu

Kalo gini keadaannya, kamu harus meriksain mata pacar kamu sih. Bisa jadi dia miopi atau hipermetropi gitu? Soalnya kalo kamu yang biasa-biasa aja bisa ditaksir sama dia, mungkin banget ada yang salah dari mata dia. Tapi bisa jadi kamu itu tipenya dia banget. Cuma gak ada salahnya beliin dulu aja kacamata siapa tau dia bisa dapet hidayah.

2. Saat pacar kamu sering micing-micingin mata… 

… tiap liat cowok cakep.
Antara dianya kegenitan, atau emang matanya yang susah fokus, ya pokoknya kasih kacamata aja dulu. Supaya dia bisa liat sebenernya cakepan mana, kamu apa cowok-cowok di luar sana? Jawabannya pasti bukan kamu juga sih.

3. Saat dia bayar billnya kurang mulu kalo makan bareng

Ya emang sih pacaran itu harus saling berbagi. Tapi kan lebih indah lagi kalo berbaginya itu adil. Namanya juga bagi. Harus dibagi rata dong. Kalo dia udah mulai bayar dikit doang saat makan bareng, mungkin dia kurang jago matematika, atau juga matanya yang mulai rada-rada. Beliin dah tuh kacamata, supaya dia lebih jelas penglihatannya. Sekalian Kumon-in juga.

4. Saat artis idola kamu pake kacamata

Gak ada maksud apa-apa sih, cuma penasaran aja, pengen liat, cakep juga gak pacar kamu kalo pake kacamata kayak idola kamu? Sekedar berkhayal.

5. Saat dia mulai gak yakin sama masa depan kalian

Dan saat dia mulai gak yakin lagi sama hubungan kalian, kamu bisa langsung kasih dia kacamata, biar dia bisa liat betapa cerahnya masa depan yang menanti kalian di depan. Terlalu optimis ya? Gak apa-apa, aminin aja dulu.

6. Saat dia mulai cemburu buta

Atau bisa juga saat dia mulai cemburu buta, beliin dia kacamata supaya penglihatannya bisa lebih jelas sedikit. Biar kamu gak diteror mulu dan dia bisa liat keadaan yang sebenernya itu kayak apa.

Gak susah kan untuk mengenali kapan aja waktu yang tepat buat beliin pacar kamu kacamata? Semoga kamu belum terlambat yah.