Bekasi Tuh Ada-ada Aja ya, Testimoni Bimbel dari Siswi yang Masuk FSRD Ini Contohnya!

Tentu kita semua udah tau ya Bekasi dengan segala keunikan yang ada di dalamnya. Beberapa tahun lalu juga dunia maya kan sempet tuh geger sampe bikin Bekasi punya citra apeu banget di mata masyarakat. Banyak yang membela, katanya di Bekasi gak seburuk itu kok. Dan ternyata terpatahkan lagi sanggahannya. Di Bekasi emang seunik itu.

Kamu pasti sering liat testimoni bimbel, dan biasanya isinya motivatif dan persuasif gitu kan supaya banyak dede-dede yang mau bimbel di situ. Tapi yang ini. Wow. Luar biasa.

Kalo gak keliatan, nih MBDC kasih tau:
“Dulu pas masuk bimbel saya goblok, ternyata setelah keluar masih goblok, eh tapi dapat ITB, bingung kan??? Sama. Ya udah loe les di sini aja, boleh makan nasi warteg sambil belajar di kelas loh. Subhanallah.”
Gitu deh. Tuh buruan, kalo kamu mau belajar sambil makan, di bimbel itu tuh tempatnya.

Kira-kira, bimbelnya berhasil jadi tambah laku apa enggak ya?