Padahal Cuma Foto Orang Lagi Nguap, Tapi Kenapa Netizen Heboh Banget, ya?

Namanya juga foto candid, udah pasti si objek yang difoto lagi gak siap. Jadi wajar kalo hasilnya bisa aneh-aneh, ada yang lagi merem, ketawa, bahkan sampe nguap.

Kayak foto yang diposting ke media sosial oleh akun twitter @maman1965 alias kang maman ini nih.

Foto orang nguap gitu aja langsung heboh di media sosial. Bahkan beberapa netizen mengaku senang ngeliat foto orang nguap tersebut. Kenapa ya?

Padahal kalo diperhatiin, orang difoto itu nguap kayak kebanyakan orang aja. Cuma emang dia gak nutup mulutnya, dibiarin membentuk “O” sambil memejamkan mata, posisi duduknya juga lagi kurang santai, punggungnya sengaja dibikin tegak. Mungkin biar udara bisa keluar dengan baik.

Pada intinya itu adalah foto orang nguap yang biasa aja. Cuma emang sih diliatnya enak, duh gimana nih, jadi ngeliatin terus. Kalo kamu gimana?

sumber