Niat Pacaran Sama Anak Band? Hati-hati 7 Pilihan Sulit Ini Bakal Kamu Hadapi

Semua orang tahu bahwa kehidupan anak band itu gak seperti kehidupan orang pada umumnya. Layaknya selebritis, mereka hidup dalam gemerlapnya lampu panggung di kala konser, festival. Lelah menjalani tur pindah-pindah kota, digandrungi fans dan lain sebagainya.

Itu kalo bandnya sukses, nah gimana buat band yang masih merintis.

Hmm, karena masih merintis, mereka pasti mengalami krisis dan dilema antara ngeband dan kerja. Menabung buat latihan dan alat musik, keliling dari label ke label untuk nawarin demo, belum kalo di PHP in sama labelnya. Main di panggung kecil, kadang dibayar dikit, kadang gak dibayar. Sering main di TV tapi gratisan, dan serenceng masalah lainnya.

Nah, buat kamu kaum hawa yang lagi nyari cowok, yakin nih mau pacaran sama anak band? Jika kamu merasa yakin, ya siap-siap aja karena kamu bakal menghadapi 7 pilihan sulit ini.

1. Antara ngajak malem mingguan dan nonton pacar manggung 

Kamu mau malam mingguan bareng temen-temen pengen ngajak pacar tapi si pacar lagi manggung dan minta ditemenin. Apa yang bakal kamu lakukan?

Tetep malem mingguan bareng temen-temen sendiri tanpa pacar, dengan resiko kamu garing karena temen-temen kamu pada bawa pacar

nemenin pacar manggung dengan resiko ya, kamu ketemu sama orang yang gak kamu kenal, ya kalo lagi beruntung sih bisa nonton band-band yang kebetulan kamu suka

2. Antara ngerjain tugas kuliah atau nemenin latian band

Kamu ada tugas kuliah di kampus tapi pacar kamu lagi latian band minta ditemenin. Apa yang akan kamu lakukan?

tetep ke kampus fokus tugas kuliah paling nanti berantem dikit sama pacar

nemenin pacar latian band, paling tugas kuliah kamu berantakan

3. Antara ngajak makan Valentine atau nemenin rekaman

Valentine tiba! kamu pengen ngajak makan malam pas Valentine tapi si pacar lagi rekaman, apa yang akan kamu lakukan?

Makan malem valentine aja sendiri atau sama temen-temen yang jomblo, ya paling resikonya dideketin cowok lain, bisa tahan gak?

nemenin pacar rekaman, itung-itung ngerayain valentine di sana, ya siapa tau lebih romantis

4. Antara ambil semester pendek atau ikut tur keliling Indonesia

Demi lulus cepet, kamu mau ambil semester pendek, tapi pacar kamu pengen ajak kamu tur keliling Indonesia, apa yang akan kamu lakukan?

Tetep ikut semester pendek, resikonya kamu kehilangan kesempatan jalan-jalan keliling Indonesia gratis tis tis

Ikut pacar tur keliling Indonesia, bye bye semester pendek, lulusnya nanti-nanti ya

5. Antara sibuk persiapan sidang skripsi atau ikut wawancara di TV

Kamu mau persiapan sidang skripsi nih, tapi si doi ngajakin kamu ikut buat wawancara media. Apa yang bakal kamu lakukan?

Nemenin pacar kamu wawancara media, ya persiapan buat skripsi kamu jadi terlantar

Belajar buat skripsi. Paling resikonya pacar kamu ngomel dikit sih, tapi ya gimana ya, sidang skripsi kan lebih penting mungkin buat kamu

6. Antara hang out bareng temen kampus atau nemenin pacar press conference

Malem minggu tiba, kamu mau hang out bareng temen-temen kampus, tapi pacar kamu minta ditemenin buat Press Conference bandnya dia yang barusan rilis album baru. Apa yang bakal kamu lakukan?

Hang out bareng temen-temen lah, paling resikonya pacar kamu pasti ngomel sih, itu kan acara pentingnya dia

nemenin pacar kamu press conference, paling resikonya kamu dibilang gak asik sama temen-temen kampus kamu

7. Antara mau ngajak nonton berdua atau ikut pacar syuting video musik

Kamu ngajak pacar kamu nonton, tapi pacar kamu lagi syuting video musik. Apa yang bakal kamu lakukan?

Nonton sendiri, paling bete aja sih, punya pacar kok nonton sendirian

Nemenin pacar syuting video musik, ya paling bete sih abis gitu-gitu aja

Masih mau pacaran sama anak band?

RELATED POST

RECENT POST

Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Keluh Kesah Kejadian yang Selalu Ada Setelah Jam Olahraga


Suka Duka Kejadian yang Selalu Ada di Mobil Antar Jemput Pas Pulang Sekolah


Kebiasaan Orang Indonesia Kalo Ada Petir Suka Ngomong Kayak Gini Nih