Ini Jadinya Kalo Youtuber Ketemu Sama Selebgram di Acara Pre-Party Influence Asia

Melanjutkan kesuksesan acara pada tahun 2015 lalu, Influence Asia akan kembali hadir pada tanggal 6 - 9 April 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Buat yang belom tau, Influence Asia itu acara yang diselenggarakan dua tahun sekali untuk memberikan penghargaan kepada Social Media Influencer di negara - negara Asia. Influence Asia 2017 ini diselenggarakan oleh Gushcloudperusahaan yang bergerak dibidang influencer marketing dan media– di bawah perusahaan Korea Selatan Yello Digital Marketing, dan dipersembahkan oleh Malaysia Tourism Promotion Board.

Di Influence Asia 2017 kali ini, ada 252 Top Social Media Influencer dari 7 negara, yaitu; Korea Selatan, Vietnam, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina. Ada sembilan kategori nih yang dipertandingkan, yaitu: Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, Health & Fitness, Youtube Channel, Youtube Personality, dan Breakout Influencer. Nah sebanyak tujuh influencer terbaik dari setiap negara akan mendapatkan penghargaan “The Influencer of The Year.”

Kebetulan tanggal 13 Februari kemaren ada acara pre-party-nya Influence Asia 2017 gitu di Queens Head, Kemang, dan MBDC diundang! Disana MBDC ketemu sama banyak influencer keren Indonesia yang masuk nominasi untuk Influence Asia 2017 ini. Ada sesi talkshow dan modern dance yang bikin acara pre-party Influence Asia 2017 ini jadi seru banget! Nih liat :

Sebanyak 135 nominator terbaik dari Indonesia bakal diseleksi menjadi 36 nominator; masing-masing empat perwakilan terbaik dari sembilan kategori. Mereka itu yang akan mendapatkan undangan ke acara puncak Influence Asia 2017 di Kuala Lumpur 8 April 2017.

Di Influence Asia 2017 nanti juga menampilkan pertunjukan dari regional dan internasional artis di Asia Tenggara, Korea, dan Amerika. Dan tahun ini Tulus yang akan mewakilkan Indonesia untuk menampilkan pertunjukan. Wiiih, seru nih kayaknya.

Kalo Influence Asia 2015 lalu, Keenan Pearce berhasil memenangkan kategori Lifestyle dan Influence of The Year. Buat tahun 2017 ini kira-kira siapa ya Influence of The Year dari Indonesia?

Buat kalian yang mau tau informasi lebih lengkapnya bisa langsung cek di website resmi Influence Asia 2017 disini Ditulis oleh: Rizky Abimanyu