Harusnya Kamu Gak Boleh Ketiduran Saat 8 Momen Ini, Tapi Emang Bikin Ngantuk sih

Namanya juga ngantuk, kadang gak bisa ditahan. Tapi kadang ngantuk itu datengnya gak tau diri, gak liat situasi, bahkan di momen-momen kayak gini.

1. Saat lagi cukur rambut

Tar kalo salah potong gara-gara kamu mendadak nunduk, gimana? Kasian kan si kang cukurnya jadi disalahin.

2. Dengerin pidato

Isi dari pidato sebenernya banyak pentingnya. Cuma kamu ngantukan sih. Tapi emang sih, suara orang ngomong di speaker gak tau kenapa rasanya bikin ngantuk.

3. Lagi nonton bola di televisi

Suara riuh penonton dan komentator bola gak tau kenapa bikin ngantuk. Padahal kalo kamu ketiduran, kamu bakal nyesel karena gak tau siapa yang golin.

4. Lagi dengerin guru di kelas

Mungkin karena yang dimongin si guru terlalu ribet dan otak kamu kebetulan cuma sepanjang paha semut, jadi wajar kalo kamu lama-lama pengen banget tidur.

5. Lagi ngerjain tugas

Sebenernya kamu ngantuk karena capek mikir, tapi kalo kamu ketiduran, tar tugas kamu gak kelar. Besok kalo ditanya dosen kamu jadi bingung karena semua alasan udah pernah kamu pake.

6. Pas lagi liat-liat Instagram sambil telentang

Emang sih posisi tiduran itu enak banget buat liat-liat IG, tapi kalo sampe kamu ketiduran, wah hape kamu bisa jatoh, kena idung terus ke-like deh. Gawat kan!

7. Saat lagi ada kamera

Malu dong, masa kamu mau ditontonin orang se-Indonesia kalo kamu lagi ketiduran, jangan sampe ya!

8. Saat sedang rapat dan status kamu adalah wakil rakyat

No komen deh kalo yang ini!

Kamu pernah punya pengalaman lain?? Komen ya di bawah!

RELATED POST