Dijemput Alphard Sampe Dimanja di Pesawat, Naik First Class Seharga Mobil Ini Bikin Ngiler Rakyat Jelata Kayak Kamu

Buat kamu yang gak pernah naik pesawat pasti gak pernah kebayang kan gimana rasanya terbang di atas awan? Suasana di dalem pesawatnya aja gak kebayang, gimana bayangin penerbangan first class?

Daripada menghayal, mending liat langsung vlog milik Fitra Eri, pembalap mobil yang juga merangkap sebagai pelatih balap, dan car reviewer.

Dari kantornya, dia dapet undangan gitu buat nge-review mobil di Inggris. Dan dibayarin pula akomodasi ke sananya. Naik pesawat first class!

Kemewahan bukan hanya terjadi saat di pesawat, tapi malah dimulai dari saat di darat. Dijemputnya pake Alphard cuy!

Udah gitu pas sampe bandara juga ditemenin sama personal assistant, check-in diurusin, pak Fitranya tinggal santai-santai aja di lounge mewah khusus first class. Mau istirahat dulu, mau makan, tinggal pesen. Gratis!
Saat mau boarding juga dianterin, udah gitu didahuluin dan lewat garbarata khusus pula. Wih, mantap banget ya.
Selain itu, kabinnya juga sangat nyaman, bisa selonjoran, dan dapet makan yang menunya bisa didiskusikan terlebih dahulu sama chefnya langsung. Berasa raja!
 
Kalo gini caranya sih, gak kerasa ya belasan jam diem di pesawat juga. Pak Fitra juga sampe gak ngerasa bosen, dan pengennya ada di situ terus saking berasa kayak di rumah gitu.

Nih liat aja deh cerita selengkapnya perjalanan Jakarta-London-Jakarta pak Fitra:

Wajar ya dapet segitu banyak fasilitas, harganya itu lho yang gak tanggung-tanggung! Seharga gitu mah mobil kecil juga dapet!

Ada yang tertarik untuk nyoba? Eh, tapi mampu gak?