Tracklist dari soundtrack Trainspotting 2 Bocor di Dunia Maya

Bagi kamu-kamu yang gede nya di tahun 90-an pas masa CD lagi jaya-jayanya, pasti film dan CD soundtrack film Trainspotting menjadi sesuatu yang ‘wajib punya’ sama kaya kamu mengoleksi CD-CD britpop, punk atau pop alternatif.

Kamu udah pada tau kan kalo Trainspotting 2 (atau yang dikenal dengan T2: Trainspotting) bakal tayang di tahun ini? Sekuelnya udah beredar. Pastinya kamu tinggal nunggu aja bakal kaya gimana sekuel dari salah satu film cult di era 90-an ini.

Dan sama seperti rasa penasaran kamu nungguin filmnya, kamu pastinya juga penasaran dong nungguin soundtracknya. Siapa-siapa aja yang bakal ada di soundtracknya kali ini? Apakah “Lust for Life”-nya Iggy Pop bakal masuk lagi? Apakah ada Underworld di sana (ingat lagu “Born Slippy”?).

Celakanya, entah sengaja atau gak, baru-baru ini tracklisting dari Trainspotting 2 bocor di Amazon.

Seperti yang dikutip dari consequenceofsound.net, ada total 15 lagu yang ada di soundtracknya Trainspotting yang bocor di situs Amazon (ya, sebelum akhirnya cepet-cepet dihapus).

Beruntung, fans yang jeli akan hal ini sempet men-screenshot-nya.

Ini hasilnya,

Seperti terlihat jelas, bahwa “Lust For Life” -nya Iggy Pop masuk lagi dalam soundtrack sekuelnya, sama seperti “Born Slippy”-nya Underworld yang kali ini diremix oleh Prodigy jadi “Slow Slippy”. Track-track lainnya juga gak kalah kerennya, perpaduan antara artis lama dan baru, dari Blondie, Run DMC, The Clash, sampe pendatang baru Wold Alice, Young Fathers dan High Contrast.

Eh tapi beneran ini tracklist dari Trainspotting 2? Pertanyaan ini kemudian jadi jelas ketika ada sebuah percakapan penting antara penulis Irvine Welsh (yanng nulis Trainspotting) soal The Young Fathers, salah satu band pengisi soundtrack di Trainspotting 2.

Nih, buktinya.

 

Ya kan ya kan? Penasaran kek gimana soundtracknya? Kebetulan Spotify bikin playlist dari track-track yang udah beredar. Wuih, cakep nih, dengerin aja deh nih