Trump Lebih Milih Ngundang Hary Tanoe Daripada Jokowi Buat Dateng ke Pelantikannya

Akhirnya Presiden terpilih, Donald Trump dilantik juga. Saat ini dia udah resmi jadi Presiden Amerika yang ke-45. Dalam pelantikannya, banyak tamu penting yang dateng termasuk rivalnya Hillary Clinton. Para mantan presiden Amerika juga pada dateng.

Dan yang jadi pertanyaan, Jokowi diundang gak ya?

Keterangan dari Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi pada Kamis (19/01/17) sih belom ada undangan. Dia udah nanya ke Pratikno, selaku Mensekneg.

“Undangan belum ada, Aku sudah nanya kemarin ke Pratik,” kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan
Dan akhirnya Indonesia diwakili oleh duta besar Indonesia untuk Amerika, Budi Bowoleksono untuk dateng ke pelantikan Trump, dia adalah satu-satunya orang dari pemerintah Indonesia yang diundang oleh Trump.

Tapi dia bukan satu-satunya warga Indonesia yang diundang Trump, karena Trump ternyata mengundang salah satu orang ternama di Indonesia yaitu, Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe pun dateng di pelantikan Trump yang diadain di Gedung Capitol, Washington DC. Selain diundang, Hary Tanoe juga dapet akomodasi di depan Gedung Capitol. Tapi kalo dipikir-pikir, kok bisa ya Hary Tanoe diundang? Mungkin karena Trump sama Hary Tanoe udah ‘bro banget’ kali, ya. Mereka kan punya bisnis bareng.

Kamu punya pendapat lain?