Menganalisa Siapa Sebenarnya Bayi yang Ada di Film Teletubbies, Jangan-jangan Anaknya!

Masih inget sama Teletubbies gak? Itu, empat balita warna-warni lucu yang punya antena di kepalanya. Katanya mereka punya anak loh. Gak percaya? Cek di sini deh:

Tuh, kan, beneran ada anak-anaknya. Video itu bikin banyak orang bingung dan bertanya-tanya kayak gini, nih:

Wah, masa sih Teletubbies yang jelas-jelas masih balita bisa punya anak? Gimana caranya ya? Soalnya, bisa aja anak-anak itu adalah:

1. Adeknya Teletubbies

Bayi-bayi tadi kan umurnya pasti gak jauh beda sama Teletubbies, bisa aja mereka adalah adek-adeknya Teletubbies. Lihat aja deh dari warnanya, hampir sama gitu kan? Eh, tapi bukannya Teletubbies gak punya orang tua ya?

2. Anak tetangga sebelah

Siapa yang gak kaget coba ngeliat Teletubbies punya anak? Apalagi mereka masih balita, pasti belum ngerti lah cara buatnya. Hmm, mungkin aja itu anak titipan tetangga sebelah yang lagi mau belanja ke pasar. Karena ngeliat Teletubbies udah cukup gede untuk jaga anak-anak, dititipin deh ke mereka.

3. Anak adopsi

Hmm, kalau mereka bukan anak tetangga ataupun adeknya Teletubbies, mungkin mereka adalah anak hasil adopsi. Mungkin si gerombolan Teletubbies nemu gitu di jalan, ada kardus isi bayi-bayi lucu. Karena gak tega, mereka memutuskan untuk mengadopsi bersama. Wah, ternyata mereka balita berhati mulia, ya.

4. Anak-anak shelter 

Kalo dilihat di videonya tuh, si Teletubbies kan kayak ngunjungin rumah gitu. Nah, bisa aja para bayi itu adalah anak-anak shelter yang dikunjungi Teletubbies yang lagi ingin berbagi sedekah. Anak balita aja bisa berbagi kebahagiaan, masa kamu enggak?

5. Generasi penerus Teletubbies

Teletubbies kan udah ada sejak 1997, mungkin aja mereka sudah lelah dan ingin pensiun dari dunia perteletubbies-an. Jadi, muncul deh tu anak-anak bayi di episode baru buat gantiin Teletubbies yang mulai mena.

6. Karakter tambahan

Nah, para bayi ini punya nama panggilan sendiri loh, namanya Tiddlytubbies. Mungkin mereka adalah karakter tambahan kayak kartun-kartun ini nih:

7. Emang anaknya Teletubbies

Mungkin emang anaknya Teletubbies, cuma belum ketauan suami atau istri dari Teletubbies. Eh, ngomong-ngomong mereka cewek atau cowok, ya???

Sosok Tiddlytubbies bener-bener bikin gencar. Jadi, menurut kalian, siapa sih Tiddlytubbies itu? Share di komen ya!