Kalo Ada Security Ugal-ugalan Kayak Gini, Apa Jadinya, ya? Selengkapnya di Pats Going On

Peran security itu tanpa kamu sadarin penting banget. Tapi walaupun tugasnya jaga keamanan, bukan berarti mereka gak bisa tampil kece. Salah satu contohnya security cantik yang satu ini.

Kalo tiap hari dia main gitar sambil nyanyi kayak gitu, maling kayaknya males deh buat nyolong, yang ada mereka malah bengong sambil kagum sama si security.

TAPI! Apa jadinya kalo security-nya ugal-ugalan kayak gini?

Film comedy ‘Security Ugal-ugalan’ ini bakal dikupas tuntas sama si Patty di Pats Going On. Patty bakal ngobrol banyak sama Om Indro, Acho dan Duo Serigala.

Gak cuma bahas film, tapi juga bahas susu. Penasaran gak? Tonton aja nih.

Mayan kan bikin seger. Minta komentarnya ya!