Jangan Panik Kalo Cewek Kamu Minta Dinikahin Secepatnya, Mungkin Ini Alasan Sebenarnya

Wajar sih kalo pacar kamu mintah dinikahin, tapi jadi gak wajar saat kamu tau kalo kamu belom siap secara lahir batin, tapi kamu jangan panik dulu, soalnya dibalik ‘pacar minta dinikahin’ mungkin ada alasan-alasan ini.

1. Gak mau ketuaan punya anaknya

Nikah umur 35, punya anak umur 36, anak umur 10 tahun, pacar kamu udah umur 46. Kasian juga sih, paksain gih, jangan kelamaan.

2. Kalo kelamaan keburu harga gedung sama ketering naik

Tiap tahun semua harga biasanya naik, termasuk gedung dan katering, emang sih logikanya penghasilan kamu juga naik tiap taunnya, tapi kalo gak ikut naik juga, gimana?

3. Papa-mamanya udah tua

Mungkin pacar kamu masih muda, tapi papa mama nya udah bentar lagi… pensiun. Kan kasian kalo harus nimang cucu disaat tulang mereka udah keropos.

4. Takut kamu diambil orang

Kalo pacar kamu sayang banget sama kamu, bahkan dia lebih sayang sama kamu daripada kucingnya, pasti dia takut kamu diambil orang, apalagi mantan kamu udah melakukan pergerakan buat mulai ambil kamu dari pacar kamu.

5. Udah bosen pacaran (gak tau mau ngapain lagi)

Pegangan tangan, pegangan kaki, semua udah, mau yang lain tapi belum halal, makanya dia minta dinikahin secepatnya. Buruan deh, kamu juga pengen kan?

6. Pengen banget pake gaun

Keliatannya agak aneh, tapi banyak juga cewek yang pengen pake baju pengantin gara-gara liat temennya atau karena gak sengaja nemu di Instragram. Nah disaat mereka pengen pake gaun, gak ada cara lain selain ngajak kamu nikah. Pusing deh pala babi.

7. Keburu dijodohin

Awas loh, siapa bilang dijodohin itu udah gak jaman. Kadang gak pake diniatin, kalo mamanya pacar kamu pikir pacar kamu dan anak temennya cocok, dia gak bakal mikir panjang, apalagi mikirin nasib kamu. Besok langsung resepsi!

8. Lagi pengen aja

Mood cewek emang paling susah ditebak, kadang gak perlu liat gaun dulu baru pengen nikah, liat bunga putih di atas kuburan juga bisa bikin dia pengen nikah. Itulah cewek, huft, untung gemesin.

9. Karena penghulunya udah dateng

Nunggu apalagi? Buruan kamu nikahin, semua tamu udah dateng bahkan penghulu juga udah di depan mata kamu, yakali kamu tunda-tunda.

Apalagi nih? Pacar kamu udah pengen banget dinikahin belum sih? Kalo belum wah selidikin tuh siapatau dia udah nikah duluan.