Gak Tau Kenapa Kalo Liat 9 Makanan Ini di Film Kartun Langsung Jadi Laper

Biasanya di film kartun suka ngasih liat makanan-makanan yang gak tau kenapa bikin kamu laper, padahal gambarnya cuma kartun, tapi kenapa ya? Oh iya, ini nih makanannya.

1. Dorayaki - Doraemon

Kalo inget Doraemon pasti inget dorayaki. Doraemon yang rakus itu, sukses banget bikin kamu pengen makan dorayaki, tiap liat dorayaki di film Doraemon, duh jadi laper.

2. Krabby Patty - Spongebob Squre Pants

Dijamin kamu langsung pengen burger kalo liat Krabby Patty di film Spongebob. Walau bentuknya gitu doang, tapi gak tau kenapa rasanya kayaknya enak.

3. Steak - Tom&Jerry

Kamu pernah liat gak, suka ada daging yang keliatannya menggugah selera di film kartun Tom&Jerry;? Biasanya daging itu makannya rebutan sama si Spike.

4. Donat - The Simpsons

Homer suka banget makan donat, apalagi donat yang biasa dia suka makan, warnanya pink. Kayaknya sih manis gitu rasanya. Enak ya, jadi pengen.

5. Ayam Goreng - Upin&Ipin

Bocah gundul kembar asal Malaysia ini hobi banget makan ayam goreng, apalagi kalo yang bikin kak Ros, rasanya bauk ayam gorengnya sampe keluar dari tv.

6. Madu - Winnie The Pooh

Tokoh beruang kuning yang lucu ini suka banget sama yang namanya madu. Kalo kamu suka gak? Pasti jarang yang suka, tapi gak tau kenapa kalo di film Winnie The Pooh, madu keliatan enak banget.

7. Ratatouille - Ratatouille

Ada tikus di makanan biasanya kan geli ya. Tapi kalo film Ratatouille gak tau kenapa makanan jadi keliatan lezat.

8. Ramen - Naruto

Buat kamu pecinta Naruto, pasti sering banget ngeliat naruto makan ramen. Duh pas ramennya diangkat dari mangkok pake sumpit, trus masuk ke mulut, rasanya lidah ikut berasa pedes. Enak deh.

9. Sandwich - Scooby Doo

Scooby Doo dan Shaggy doyan banget sama yang namanya sandwich, karena mereka berdua rakus, jadi keliatannya enak banget tuh sandwich duh, apalagi ada saus sambel yang tumpah-tumpah.

Kan jadi laper, untung gak ada film kartun yang suka makan nasi padang. Kamu punya komentar? Tulis di bawah ya!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!