Eh Tau gak Ternyata Titi DJ Pernah Main Sinetron Lho

Kenal sama Titi DJ kan?

Penyanyi kelahiran Jakarta yang punya nama lengkap Titi Dwijayati ini dikenal sebagai juri Indonesian Idol. Bersama Krisdayanti dan Ruth Sahanaya.

Lagunya yang paling dikenal yang ini nih,

Eits, tapi siapa sangka selain dunia tarik suara dan musik, penyanyi yang udah kepala 5 ini dulu pernah membintangi sejumlah sinetron. Beneran? Iya, ini dia nih salah satu sinetronnya yang ngetop di era 90-an, judulnya Flamboyan 108,

 

coba liat deh,

Wah unyu banget ya tante Titi waktu mudanya? plus jail dan agak sedikit tomboy.

Rupa-rupanya menurut info, tante Titi DJ udah main di sejumlah sinetron, sebut saja dari Lenong Rumpi, Nurlela, dan masih banyak lagi.

Ngomong-ngomong soal penyanyi dan sinetron, ternyata tante Titi DJ gak sendirian lho, ada banyak penyanyi Indonesia yang ternyata pernah mencoba nasib di dunia layar kaca ini.

Siapa aja?

Cita Citata - “Sakitnya Tuh Di sini”

Wah wah wah, Cita Citata gak kalah ya aktingnya sama aktris beneran.

Rizky Febian - “Calon Calon Mertua”

Penyanyi yang lagi melejit gara-gara lagu “Kesempurnaan cinta” ini dulu pernah mencoba bakatnya di layar kaca. Gak percuma, bakat seni yang diperoleh dari sang Ayah emang udah mendarah daging.

Lala Karmela - “Senandung Masa Puber”

Jauh sebelum penyanyi yang terkenal dengan lagunya “Satu Jam Saja” ini ngetop sebagai penyanyi, ternyata sinetron sempat jadi lahan yang dicobanya. Coba skip ke menut 24:47 deh dan liat wajah lugunya Lala di sana. Tak hanya itu, ia juga beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, yang juga masih unyu tampangnya.

Hayo selain 4 penyanyi sinetron di atas, siapa lagi kira-kira penyanyi yang pernah main di sinetron ya?

Kalo tau komen aja di bawah.