Ciri-ciri Pacar Kamu Lagi Bohong Diliat Dari Chatnya, Hati-hati! Jangan Sampe Kamu Dibohongin!

Berbulan-bulan pacaran, sebenernya kamu tahu gak sih kalo dia lagi bohong? Jangan ngaku tau banget tentang pacar kamu, kalo kamu aja gak tau kapan dia lagi bohong. Biar kamu gak dibohongin sama pacar kamu, nih MBDC kasih ciri-cirinya pacar kamu bohong apa gak dari chatnya,

1. Gak bales chat

Kamu pikir dia lagi sibuk? Liat last seennya, kalo belom lama, artinya dia liat chat kamu, tapi ya gitu, dia gak bales biar keliatan lagi sibuk, padahal mungkin dia lagi selingkuh, kalo bales chat takut ketauan punya pacar.

2. Typing mulu, gak jawab-jawab

Sengaja banget sok-sok typing mau bales. Padahal mah cuma ngasih harapan, palingan dia lagi asik sama orang lain. Wah bahaya.

3. Ngalihin pembicaraan

Mendadak bahas yang lain, wah, beneran pergi sama temen-temen gak tuh? Kayak ada yang disembunyiin ya.

4. Balesnya emoji doang sih?!

Sok biar keliatan lagi baik-baik aja balesnya pake emoji, padahal keliatan banget kalo lagi males ngetik, tanda-tanda lagi bosen tuh sama kamu.

5. Tumben gak nanyain

Kalo biasanya dia nanyain terus akhir-akhir ini dia gak nanyain terus dia bilang ‘lupa’ jangan gampang percaya, dia bukan lupa, tapi udah ada yang lain yang lebih seru. Lupa kok berkali-kali.

6. Singkat banget jawabnya!

Jangan percaya sama isi chatnya, liat dulu cara dia bales, kalo singkat gitu, patut dipertanyakan. Bisa aja dia ngebales karena formaalitas doang.

7. Gak jelas banget

Kalo dia punya rencana, tapi gak jelas jadi apa gak, jam berapa, ke mana, dan pergi sama siapa. Bukan berarti dia bingung, tapi bisa jadi itu karena dia gak mau kamu tau dia pergi ke mana. Coba kepoin mantannya.

8. Detail amat nanyanya

Kalo biasanya dia gak pernah nanya detail, dan tiba-tiba dia nanyanya detail. Bisa jadi dia bukan care sama kamu, tapi dia takut ketemu kamu, soalnya dia lagi gandengan gak tau sama siapa.

9. Nanya dua kali

Jangan kamu anggap sepele kalo pacar kamu nanya dua kali, soalnya dia bukan gak sengaja. Tapi bisa jadi dia salah chat, harusnya nanya ke selingkuhannya. Hii bahaya banget!

Sekarang cek hape kamu, liat chatnya, jangan-jangan dia udah sempet boong sama kamu! Intinya jangan sepelein hal kecil di chat, karena semua hal ada maknanya. Tapi gak semua pacar kayak gitu sih, cuma gak ada salahnya buat waspada.