Cape Gak Sih Jadi Invisible? Nih 7 Cara Biar Jadi Pusat Perhatian di Tongkrongan!

Kalo selama ini kamu jadi nobody dan gak dianggep sama temen-temen sekitar kamu, mending kamu berubah deh demi masa depan yang lebih baik. Gak perlu repot-repot, tinggal lakukan aja hal-hal ini, dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian di tongkrongan:

1. Sering traktir

Ya iyalah, mana ada sih orang yang gak suka gratisan? Kalo kamu sering-sering traktir, dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian! Gimana enggak, pasti orang-orang pada menjilat kamu.

2. Asik aja

Dan kalo lagi nongkrong gitu, jangan jadi party pooper. Asik aja. Gak usah sok nasehatin meskipun pembicaraan di tongkrongan lagi bertentangan banget sama yang kamu pegang teguh, ya pokoknya sumbu kamu jangan pendek deh. Santai aja.

3. Gak malu-malu

Selain itu, kamu juga gak boleh jadi pemalu. Harus berani! Di saat yang lain malu-malu perkara manggil pelayan doang, atau ngerasa gak enak gara-gara abis numpahin kuah, kamu yang maju. Seolah kamu pack leader-nya gitu deh.

4. Mau nyari tempat dan nge-reserve

Dan yang paling males dilakukan sama anak-anak nongkrong itu kan nyari tempat di mana nongkrongnya, dan juga reserve tempatnya. Jadilah orang yang repot itu. Niscaya kamu gak lagi jadi nobody. Lagian enak juga kan jadi orang yang bisa diandalkan?

5. Sering nebengin

Nongkrong itu yang paling penting kan mobilitasnya, ya gak? Kalo lagi nongkrong terus udah ngerasa bosen dan pengen pindah tempat, bakal ilang moodnya kalo mencar di jalan. Paling pas sih dari berangkat sampe pulang kamu yang tebengin. Pasti temen-temen jadi tambah sayang sama kamu deh.

6. Ngelawak

Jangan lupa juga jadi orang yang menyenangkan. Haram hukumnya kamu cemberut terus dan bikin suasana gak enak. Paling pas sih kamu yang bikin suasana jadi asik, dengan kamu yang ngelempar jokes. Pasti jadi hacep banget deh suasana.

7. Multitasking!

Dan ini yang gak kalah penting. Triknya ini dia. Multitasking dong! Kurang jantan apa coba seorang pria yang bisa melakukan dua hal sekaligus? Ya coba deh sekali-sekali ngelakuin #multifunactivities, kayak…

Berenang sambil main gitar:

Atau yoga sambil main keyboard:
Pasti kamu jadi pusat perhatian! Kamu juga bisa liburan ke Bali lho gara-gara multitasking! Caranya cuma bikin video Boomerang yang memperlihatkan aktivitas secara bersamaan dan menyertakan produk EnervonC di video tersebut. Upload ke Instagram, ceritain, terus follow dan mention ke @malesbanget dan @enervon.id, sambil pake hashtag #MultiFunActivity. Kan seru bisa liburan ke Bali bareng temen-temen secara cuma-cuma! Buruan ikutan!

Tuh, gak susah kan triknya? Yang penting jangan takut untuk mencoba aja sih.