7 Kegiatan Ini Ternyata Seru Banget Kalo Digabungin

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakuin kalo lagi bosen atau mungkin habis putus cinta. Pasti kamu pernah dong ngelakuin hal yang aneh-aneh mulai dari kayang di tempat tidur, main skateboard, dan nyuci piring sendiri. Tapi kalo kegiatannya gitu-gitu aja, jadinya biasa aja ya. Gimana kalo aktivitas yang biasanya kamu lakuin digabung atau dilakuin barengan, kayaknya bisa jadi lucu seperti di artikel yang MBDC tulis di bawah ini nih!

1.Nyuci Mobil sambil Nyiram Bunga

via GIPHY

Buat para cowok, ini bisa dijadiin salah satu kegiatan rutin kamu di rumah pas weekend nih. Kamu pernah gak sih disuruh nyuci mobil sama papa kamu, dan di saat yang bersamaan, mama kamu nyuruh nyiram tanaman? Nah ada baiknya dua hal itu langsung dikerjain barengan aja. Jadi kamu bisa nyenengin orang tua kamu sekaligus. Tapi jangan sampe kebalik ya, ntar kamu nyiram tanaman pake sabun, terus nyuci mobil pake pupuk lagi..

2. Main Game Handheld sambil Treadmill

via GIPHY

Pengen olahraga biar badannya bagus tapi mager? Takut bosen? Ah kamu basi. Makanya kalo olahraga jangan monoton gitu-gitu doang. Coba deh treadmill sambil main game, terus pilih gamenya yang susah banget sampe bikin kamu kesel. Pasti kamu jadi lebih semangat kan tuh larinya gara-gara kesel.

3. Masak sambil nge-DJ

via GIPHY

Kalo kamu punya keahlian kayak masak dan bisa nge-DJ kamu bisa lakuin ini barengan sambil masak bisa dengerin lagu dari piringan hitam yang kamu puter-puter itu, bisa juga menghibur mu di kala galau melanda.

4. Main sepatu roda sambil hula hoop

via GIPHY

Kamu pasti suka main rollerblade dong pas kecil? Kalo main hula hoop suka juga gak? Kalo main rollerblade sambil hula hoop? Wah pasti menantang banget kan tuh. Bayangin aja kamu harus ngejaga keseimbangan dari dua sisi, kaki dan pinggang, kalo salah satu aja nggak seimbang bisa bikin kamu kesandung. Buat orang-orang yang suka tantangan, ngelakuin hal ini bisa seru banget nih. Udah gitu, orang-orang sekitar kamu pasti jadi terhibur ngeliatin kelakuan kamu. Cobain gih! Kalo berhasil, sekalian kamu bikin video boomerangnya aja, terus ikutan #MultiFunActivities dari Enervon-C! Kalo video kamu terpilih, kamu bisa ngajak 3 orang temen kamu buat pergi liburan ke Bali gratis loh! Penasaran? Coba buka ini aja untuk tau info lebih lengkapnya.

5. Sikap Lilin sambil Gigit Sendok Bola Pingpong

via GIPHY

Pasti kalo kamu sd pernah nih yang namanya latihan sikap lilin dan dipaksa harus bisa sama guru olahraga kamu buat bisa bertahan selama mungkin, emang sih olahraga ini sehat tapi lama-kelamaan nyiksa juga, apalagi kalo digabungin dengan sendok yang isinya bola pingpong kebayang pasti susahnya gimana. Eh tapi ini bisa juga loh buat challenge teman kamu kalo dia lagi kalah main catur atau billiard.

6. Lompat sambil Makan Kacang Pake Sumpit

via GIPHY

Siapa sih yang gak pernah lompat? Kayaknya semua orang pernah lompat meskipun lompatnya rendah atau tinggi sampai-sampai ada tempat khusus buat lompat-lompat. Nah, daripada kamu bosen lompatnya gitu-gitu aja, kamu harus cobain deh lompat sambil makan kacang, tapi makannya pake sumpit, pasti kamu jadi merasa tertantang!

7. Main Skateboard sambil Menjahit

via GIPHY

Skateboard merupakan permainan anak remaja di negeri paman sam, tapi di sini juga dijadiin hobi buat anak-anak muda. Cobain aja kamu belajar main atau gak sekalian belajar menjahit pas main skateboard kali aja bisa dapet penghargaan.

Kalau kamu punya yang lebih seru, bikin video boomerang gih, sertain produk Enervon-C juga di video kamu, abis itu upload ke instagram kamu, terus mention @malesbanget dan @enervon.id, jangan lupa sertain hashtag #MultiFunActivities. Siapa tau kamu bisa menangin hadiah utama ke Bali 4 hari 3 malam bareng 3 orang temen kamu! Selain itu, kamu juga bisa menangin smartwatch, instax mini, mini drone, sama Xiaomi Yi setiap dua minggunya. Seru kan?? Buruan ikutan! Oiya, informasi lebih jelasnya kamu bisa buka enervonc.malesbanget.com ya!

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame