Setuju Gak Sih Kalo Tahun Ini Adalah Tahunnya Netizen? Tonton Aja Kaleidoskop 2016 Ini

Masih terniang kasus Ahok yang heboh karena postingan video di media sosial, sampe berbagai lagu rap buatan Young Lex yang sempet bikin heboh netizen. Belom lagi ditambah sama beberapa kriminalitas yang cukup sadis yang terjadi di tahun ini.

Selain itu belom hilang dari ingatan kamu tentang beberapa trend kayak “Om Telolet Om”, #MannequinChalange dan masih banyak lagi yang sempet mewarnai hari-hari kamu di tahun 2016.

Jadi, setuju gak kalo tahun ini adalah tahunnya netizen?

Kamu bisa jawab kalo udah nonton video Kaleidoskop buatan MBDC ini.

Banyak kenangan yang harus dikenang atau kejadian yang harus dilupakan. Intinya semua yang terjadi di tahun 2016 harus jadi landasan buat jadi lebih baik di tahun 2017 (apa sih). Intinya semoga tahun 2017 kamu lebih sukses. Udah gitu aja. Semangat!