Meski Udah Jadi Masa Lalu, Tapi Kamu Pasti Masih Nyimpen Foto Mantan Karena 8 Alasan Ini

Mantan. Gak pernah ada habisnya ya kalo udah menyangkut soal makhluk yang dulu pernah menerangi hari dan bikin hati berseri-seri. Banyak juga lagi segala kenangan yang menyangkut tentang mantan. Apalagi foto-fotonya. Widih. Masih ada tuh sampe sekarang. Kenapa kamu masih nyimpen foto-foto mantan pasti gak jauh dari alasan-alasan ini:

1. Kamunya di situ ganteng

Kadang gitu kan, kalo abis photo box sama temen-temen aja kamu pasti milih foto yang kamunya bagus aja tanpa peduli orang lainnya bagus apa enggak. Nah ini juga sama. Karena kamunya lagi ganteng jadi sayang kalo dihapus. Belum tentu bisa dapet pose yang begitu lagi kan.

2. Sayang momennya

Jaid bukan karena kamu masih terlalu sayang orangnya, tapi karena foto itu momennya lagi oke banget. Kebetulan aja si mantan yang saat itu jadi pacar kamu lagi ada di situ, jadi ya ada di foto itu deh. Kalo mau diapus kan sayang banget.

3. Masih suka kepikiran

Karena emang kamunya aja kali tuh yang belum move-on, masih sering kepikiran gitu. Makanya kalo tiba-tiba inget, kamu bisa tinggal liat foto itu deh.

4. Jaga-jaga takut balikan

Atau, karena kamu masih memendam harapan kalo bakal balikan, jadi kamu simpenin deh foto-foto kamu sama mantan. Disimpen sampe banyak, tiap mantan satu folder. Nanti kan kalo balikan jadinya dibilang “Aw, so sweet banget masih nyimpen foto.”

5. Belum sempet dihapus

Karena kamu putusnya juga udah berabad-abad yang lalu, makanya kamu lupa kalo foto-fotonya masih ada. Baru inget lagi pas kamu buka-buka folder eh taunya masih banyak yang belum dihapus. Belum sempet sih soalnya, terlalu sibuk sama pacar yang sekarang.

6. Takutnya dia jadi artis

Ya kali aja ye kan, nasib kan mana ada yang tau. Siapa tau dia tiba-tiba terkenal. Jadi kalo dia terkenal gitu kan kamu bisa pamer ke orang-orang. Atau malah sebarin di internet kalo emang kamu orangnya jahat.

7. Soalnya gak boleh sama pacar

Sama kayak prinsip anak kecil. Kalo dilarang malah jadi penasaran pengen dilakuin. Jadi karena sama pacar yang sekarang gak boleh, kamu malah jadi makin semangat pengen nyimpen. Padahal dilarang. Tapi jadi penasaran. Reverse psychology gitu.

8. Karena dia yang terindah

Eciyeeeee. Yah tapi gimana dong, belum ada yang bisa menggantikan dia gitu di hati kamu meskipun kamu udah berkali-kali ganti juga. Jadi kamunya masih baper deh.

Ya namanya juga perasaan, susah buat diboongin. Ngomong-ngomong kamu masih nyimpen fotonya mantan, tapi mantan kamu masih simpen foto kamu gak ya?