Kalo Kamu Punya Temen Kayak si Udin yang Suka Pamer Harta, Enaknya Diapain ya?

Terserah kamu sih, mau kesel, sedih, ketawa atau marah kalo punya temen kayak laki-laki yang bernama Udin ini.

Soalnya dia suka banget pamer hartanya. Penasaran gak? Nih orangnya.

Nih kalo kamu kurang puas.

Nama akun Facebooknya sih Saifudiin Castello, gak tau itu nama asli apa bukan, yang jelas, si Udin udah banyak narik perhatian netizen dan langsung dibanjiri komentar karena postingan sombongnya.

Sebenernya fenomena kayak gini udah ada, kalo kamu inget orang ini, berarti kamu netizen sejati.

Tuh kan, hadirnya mereka di dunia maya bisa jadi cerminan buat kita semua kalo dalam kondisi pas-pasan kita masih bisa bahagia. Dan kamu juga bisa bersyukur sama apa yang kamu milikin sekarang, si Udin aja bangga sama hartanya.

Eh tapi, kamu jangan anggap serius ya postingan si Udin, dijadiin lucu-lucuan aja, kalo kamu masih suka emosi sama postingan di media sosial, itu artinya kamu masih baru jadi netizen. Atau emang dasarnya kamu kurang piknik. Kesian.

Minta komentarnya!

sumber