#JanganjanganSetan Episode Diganggu Rambut Panjang Saat Keramas di Kamar Mandi Hotel

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Biar bulu kuduk makin tegak, ada baiknya kamu baca sambil dengerin lagu ini.

Cerita mistis kali ini berasal dari Ricky Syahputra, seorang pria yang mengalami hal menyeramkan di kamar mandi Hotel pada tahun 1994 lalu.

“Cerita ini udah lama banget, kira-kira sekitar tahun 1994. Waktu itu gue nginep di salah satu hotel di kota Medan, Sumatera Utara. Saat itu gue ngerasa gerah dan pengen mandi, jadi sekitar pukul sembilan malam, gue memutuskan untuk mandi.”

“Ketika sedang keramas, gue merasa ada yg aneh.”

“Gerakan tangan gue ketika keramas terasa aneh, gue ngerasa seakan-akan punya rambut yang panjang banget, padahal saat itu rambut gue cepak.”

 

Saat keramas, Ricky merasa memiliki rambut panjang, padahal rambutnya saat itu cepak, Jangan-jangan setan?!

“Karena penasaran, gue melongok ke ruangan kamar hotel, dan semua nampak kosong. Semua orang kayaknya sedang keluar untuk makan malam di lobby. Tanpa basa-basi, langsung aja gue buru-buru sudahi mandi dan langsung berpakaian seadanya. Abis itu, gue susul sodara-sodara gue di lobby.”
“Ketika sampe di lobby, gue langsung nanya sama receptionis tentang kejadian yang gue alamin. Ternyata bener, kamar yang gue tempatin malam itu, ternyata udah bertahun-tahun dikosongin. Alasannya cuma si pemilik hotel yang tau.”
Buat kamu yang mau liburan dan menginap di hotel, kayaknya harus lebih hati-hati lagi deh. Hii jadi merinding. Kamu punya pengalaman mistis lainnya? Tulis di bawah ya, siapa tau nanti MBDC jadiin artikel atau bisa juga dijadiin video.