Ini Alasannya Kenapa Kamu Gak Boleh Kesel Sama Selingkuhannya Pacar, Sabar ya Ini Ujian

Kalo pacar kamu selingkuh, wajar banget kamu kesel. Cuma jangan mentang-mentang kamu kesel kamu jadi buta. Coba duduk bentar, kalo perlu sambil minum kopi, santai aja, terus mikir deh, sebenernya harus gak sih kamu kesel sama selingkuhannya pacar kamu? Mendingan sih gak usah soalnya…

1. Kamu jadi keliatan kalah

Siapa yang marah, dia yang kalah. Makanya jangan emosi, tar si selingkuhan seneng karena berhasil bikin kamu kesel.

2. Kalo emosi, pacar kamu malah ninggalin kamu 

Semua yang pake emosi itu gak baik, pikiran panas, hati panas akhirnya yang keluar adalah kata-kata kotor. Kalo udah gitu, biasanya sih pacar kamu malah jadi males ama kamu, terus dia cabut sama selingkuhannya, lah kamu? Nangis di pojokan sambil melintir upil.

3. Biar pacar kamu mikir

Coba deh kalo kamu tetep senyum walau tau diselingkuhin, apalagi kamu bisa tetep sayang-sayangan kayak biasa. Pasti pacar kamu nanti bingung, terus kepikiran sampe gak sempet mikirin selingkuhannya.

4. Si selingkuhan punya hak buat suka sama siapa aja

Selama janur kuning belum melengkung, sah-sah aja buat semua insan di muka bumi ini suka sama orang lain, termasuk pacar kamu. Kalo pacar kamu ngerespon saat dideketin, berarti bukan salah si selingkuhan juga kan.

5. Mungkin emang salah kamu

Coba pikir-pikir, jangan-jangan dia selingkuh karena kamu terlalu baik, sekali-sekali jahat dikitlah, soalnya kalo terlalu baik biasanya ditinggalin.

6. Siapa tau selingkuhannya emang lebih baik dari kamu

Udah kepoin selingkuhannya belom? Kepoin gih, kalo nanti ternyata dia lebih baik yaudah kamu jangan marah, mending mikir gimana cara ngalahinnya. Tapi pake cara yang sehat ya.

7. Karena si selingkuhan, kamu jadi tau sifat asli pacar kamu

Harusnya kamu malah makasih sama selingkuhannya, karena dia, kamu jadi tau kalo pacar kamu ternyata gak setia. Huh. Benci deh!

8. Anggap ini ujian, mohon bersabar

Tenang.. tenang.. Ini cobaan, sabar ya :)

Pasti kamu gemes ya sama poin-poin di atas, makanya komen aja kalo gemes. Ditunggu!